Diposkan pada Renungan

Bagaimana Menghilangkan Perasaan Selalu Resah?

resah

Saya tidak pernah yakin dengan diri sendiri kerana saya bukanlah gadis yang cantik. Saya tergolong dalam gadis yang biasa dan saya berbadan gempal. Saya juga tidak pernah bercinta. Saya sering mendengar rakan – rakan bercerita bahawa ramai lelaki yang tertarik kepada mereka dan cuba untuk meminang mereka.

Saya selalu tertanya – tanya apakah sebenarnya kekurangan pada diri saya, sehingga tiada orang sudi meminang saya. Untungnya, saya bukanlah satu – satunya orang yang bernasib sebegitu.

Kemudian saya masuk ke sebuah universiti dan berjaya membentuk sebuah kelompok yang terdiri dari gadis remaja. Saya tidak bergaul dengan kaum lelaki dan tidak mahu terlalu banyak berbual dengan mereka. Saya terkategori sebagai orang yang sensitif, cerewet, tidak menganggap mudah sesuatu masalah, serta selalu keresahan. Lanjutkan membaca “Bagaimana Menghilangkan Perasaan Selalu Resah?”

Diposkan pada Muslimah, Smar Teen

Pakaian Syar’i Seorang Muslimah itu Sungguh Indah

imageOry (nama penulis) suka gaya bahasa yg di pake … Baca laaahhhh …….. jika kamu mengaku Muslimah ….

Believe or Not??? Ini pengalaman saya pribadi loh.. Duluuuu…waktu blm berjilbab liat cewek pakai jilbab tuh aneh banget, panas-panas malah pake baju panjang, pake penutup kepala. Apa nggak gerah tuh cewek??? Kenapa pula rambut ditutup? emang rambut nggak rusak?

Aiihhh… cewek kayak gitu apa kerennya?? Apa bisa dapet jodoh y? wong nggak gaul, nggak keren, nggak asyikk…. Dikit2 pasti ngobrolin ttg agama, kalo ada apa2 pasti cari rujukan Quran n hadist. Lha punya otak buat apa?? asal masuk akal kan gak papa.. Lanjutkan membaca “Pakaian Syar’i Seorang Muslimah itu Sungguh Indah”

Diposkan pada Al Islam, Motivasi, Video

SubhanAllah, Seorang Anak Penghafal Al Qur’an yang Buta!

KISAH SEORANG ANAK TUNANETRA YANG HAFAL QURAN, NAMUN IA TIDAK MENGINGINKAN UNTUK DAPAT MELIHAT (Kisah Mengharukan)

SYAIKH FAHD AL KANDERI mewancarai anak istimewa ini yang bernama MUADZ. Seorang anak laki-laki TUNANETRA penghafal Al-Quran dari Mesir yang berusia 11 tahun. Dalam wawancara itu beliau FAHD AL KANDERI menanyakannya perihal bagaimana ia belajar Al-Quran dan kebutaannya. Semangatnya untuk menghafal ayat-ayat Allah yang mulia membuat langkah kakinya ringan untuk pergi ke tempat gurunya. Lanjutkan membaca “SubhanAllah, Seorang Anak Penghafal Al Qur’an yang Buta!”

Diposkan pada Muslimah

.:`Surat Cinta Untuk Saudariku`:.

sahabat hati
Tulisan ini bermula dari rasa gembiraku ketika seorang yang biasa kupanggil adek mulai bersemangat memakai kaus kaki untuk menutupi aurat, sebagaimana halnya rasa gembira ketika dulu dia bercerita tentang jilbab yang tebal dan juga tentang rok.

“Mmm… yang dulu suka panjat tali sekarang mulai demen sama rok…”
Semoga niatan ini bukan api yang membara di awal lalu kemudian padam. Semoga dengan tekad yang kuat dan kesungguhan, Allah memudahkan untuk istiqomah dan terus memperbaiki diri.

Saudariku,
Sungguh nikmat yang besar, Allah telah menjadikan kita bersaudara di atas ikatan iman.
Semoga Allah menjadikan kita sebagai saudara yang saling menyayangi di atas ikatan tersebut.
Saudara yang menghendaki kebaikan satu sama lainnya.
Saudara yang tidak menginginkan ada keburukan pada satu sama lainnya.
Bersama rasa cintaku aku membuat tulisan ini…
Semoga Allah mendatangkan manfaat, menjadikannya bekal untuk dunia dan simpanan untuk akhirat. Lanjutkan membaca “.:`Surat Cinta Untuk Saudariku`:.”

Diposkan pada Smar Teen

Film Hantu? Cupu ah!

Assalamuallaikum friend. Yuk gabung disini buat ngulik info tentang maraknya selebriti “dunia lain” yang wara- wiri dunia film. Mereka adalah para hantu yang sekarang lagi pada naik daun dan banyak bertebaran dibioskop manusia. Sebenarnya, kasihan para hantu- hantu itu friend, mereka diekploitasi buat kepentingan manusia cari duit. Kenapa manusia itu tidak punya peri kehantuan… heee… #just kidding

Mereka dianggap makhluk yang paling menakutkan. Contoh aja pocong. Padahal pocong itu adalah hantu yang kiyut loh. Rambutnya aja dikucir gitu, mirip lolipop. Dia juga lemah tak berdaya.. hiks. Tuh liat kalau dia jatuh udah kaya lemper guling-guling kemana- mana. Dia juga cuma bisa pasang muka tuna ekspresi dengan kain putihnya yang seputih kapas.. alah. Trus seremnya dimana, friend? kamu gilitikin juga dia nggak bakal bisa bales, kan tangannya ditali gitu. . Segitu doank! Lanjutkan membaca “Film Hantu? Cupu ah!”

Diposkan pada Muslimah

Tentang Cantiknya Wanita

Menjadi cantik adalah dambaan setiap wanita.Dengannya wanita menjadi lebih percaya diri untuk menjadi yang paling pantas dipilih seorang lelaki. Banyak wanita juga berpendapat bahwa dengan kecantikan yang mereka miliki, membuat mereka tampil lebih percaya diri untuk menunjukkan identitas mereka kepada dunia, bahwa mereka ada dan pantas untuk dihargai.

Tampilan cantik tak jarang melahirkan sebuah pujian. Ya, Pujian adalah satu kata yang penuh makna untuk seorang wanita. Disana wanita mengira bahwa harga diri mereka dapat terangkat karena sederet kata rayuan, yang dibalut atas nama pujian. kebanyakan wanita juga mengira dapat mengukur tinggi atau rendahnya kualitas mereka dari sebuah pujian yang diterima. Dalam kalimat pujian itu pula, impian mereka dapat melambung melupakan akal sehatnya.Dalam sebuah pujian juga terdapat harapan yang kuat, dimana wanita ingin sekali dikagumi demi menjadi seorang yang berpredikat paling cantik. Lanjutkan membaca “Tentang Cantiknya Wanita”

Diposkan pada Smar Teen

Lho Kok Marah Sih Diisengin! Salah Sendiri Kamu Pakai Rok Mini!

Assalamuallaikum. Kita jumpa lagi friend, kali ini kita mau persembahkan tulisan ini khusus buat para cewek- cewek yang hobi banget pake pakaian minimalis alias semi telanjang. Jangan buru- buru sensi ya, hee… baca dulu ampe tuntas, oke.

Sebagai cewek normal, wajar dunk kalo kita suka banget dengan yang namanya pujian. Hal itu juga yang menginspirasi teman- teman kita buat tampil dengan gaya eksis ala mereka. Tujuannya balik lagi cuma satu tadi itu, pujian cantik dari siapapun yang melihatnya, dan atau jadi yang paling bintang diantara yang lain.

Alhasil, banyak dari mereka yang kemudian pada berlomba- lomba mempermak diri buat jadi yang tercantik. Dan dengan sedikit rayuan iklan fashion yang wara wiri di media, mereka pun bersedia bahkan dengan senang hati menjadi konsumennya. Walaupun dengan itu berarti mereka yang kudu menanggalkan rasa malu dan nggak sungkan- sungkan mempertontonkan aurat. Demi predikat cewek modern, apapun dijabanin dah! Lanjutkan membaca “Lho Kok Marah Sih Diisengin! Salah Sendiri Kamu Pakai Rok Mini!”