Pakaian Syar’i Seorang Muslimah itu Sungguh Indah

imageOry (nama penulis) suka gaya bahasa yg di pake … Baca laaahhhh …….. jika kamu mengaku Muslimah ….

Believe or Not??? Ini pengalaman saya pribadi loh.. Duluuuu…waktu blm berjilbab liat cewek pakai jilbab tuh aneh banget, panas-panas malah pake baju panjang, pake penutup kepala. Apa nggak gerah tuh cewek??? Kenapa pula rambut ditutup? emang rambut nggak rusak?

Aiihhh… cewek kayak gitu apa kerennya?? Apa bisa dapet jodoh y? wong nggak gaul, nggak keren, nggak asyikk…. Dikit2 pasti ngobrolin ttg agama, kalo ada apa2 pasti cari rujukan Quran n hadist. Lha punya otak buat apa?? asal masuk akal kan gak papa..

Apalagi kalo ada cewe berjilbab tapi genitnya amit-amit, ato pake jilbab tapi suka nipu orang amit-amit deh, kliatan banget sok suci. jiaahhhh….mending kita – kita y? Nggak pake jilbab tapi baik ama orang, juga nggak ganjen ama cowok….!

========================================

Yaaa…begitulah kalo ngga kenal. Kata peribahasa Ngga kenal maka tak sayang.. J

Setelah tau Islam….
SubhanAllah, Islam itu indah banget
Semua pertanyaan saya ada jawabannya
Semua pemikiran saya yang salah ada jawaban keterangan yang melembutkan jiwa

Cuma Islam yang disebarkan tanpa peperangan
Semua tanpa paksaan
Semua tanpa tekanan
Malah orang-orang yang dulu dakwahin saya pake paksaan
Saya cuekin dengan sukses

Malah saya tertarik, ketika seorang wanita berjilbab lebar menyapa saya dengan senyuman
Malah saya tertarik, ketika seorang ibu berbaju syar’i bercerita dengan perhatian
Malah saya berpikir, ketika melihat seorang lelaki bercelana cingkrang yang menundukkan pandangan
Malah saya berpikir, ketika seorang lelaki berjenggot menggendong anaknya dengan
penuh kasih sayang

Ternyata ketertarikan akan Islam bisa darimana saja
Malah pandangan negatif tentang Islam malah berasal dari oknum-oknum yang mengaku beragama Islam itu sendiri

Dan…akhirnya saya mendapat jawaban dari semua pertanyaan saya diatas

Tentang jilbab >>> believe or not
Pake baju longgar plus pake baju panjang itu ternyata nggak gerah loh, malah adeeemmmm.
Ternyata malah pake baju yang ketat-ketat atau pake baju terbuka itu yg bikin panas.
karena baju ketat itu bikin sirkulasi penguapan di kulit terhambat. kulit kan juga bernafas.

Coba tanya pada orang2 yang biasa naik gunung/grup pecinta alam.
Apabila kita naik gunung, kita nggak perlu pake jaket berlapis-lapis. cukup baju ketat kayak baju penyelam gitu plus baju luar plus 1 jaket aja juga kaos kaki dan topi yg menutup telinga. tubuh kita nggak bakal kedinginan.

Trus, pake baju terbuka kok juga panas? jawabnya karena kulit kita yang bernafas itu jg mengandung unsur garam (bingung nih neranginnya, secara saya bukan jurusan kimia hehe…) keringat kita akan menguap, tapi garam tubuh nggak, sehingga kita bisa kekurangan cairan yang bikin tubuh terasa panas. (ini cara nerangin orang awam yaa…jangan diketawain) Berjilbab dan berbaju longgar bikin uap air dari kulit nggak langsung hilang karena ada baju longgar n jilbab lebar yang menutupi.

Truss…sama aja kan kalo pake jilbab gaul??? Dari pengalaman saya sih nggak, soalnya jilbab gaul itu menurut saya ribet pakenya, ditumpuk-tumpuk gitu dikepala. Rambut juga musti dicepol soalnya rambut saya panjang n biar nggak kliatan. yang ada say malah sakit kepala. hehe…piss ^^

belum lagi pemakaian berbagai aksesoris yang terlihat indah tapi ternyata menyiksa  😥 | huhuhu…jadi cantik ternyata nggak mudah y???

Biarin deh, saya wis laku. ngapain juga dandan cantik diluar. yang penting kan cantik dimata suami seorang :p

Ngapain juga kliatan cantik kalo yang nikmatin suami orang?? ya nggak ???

Jilbab lebar ini bikin saya nyaman, aman (soalnya ga ada mata2 nakal yg merhatiin), n nggak kegerahan…

Rambut Rusak karena berjilbab >>> Nah itu…kalo pas jaman pake jilbab gaul mah emang rusak, soalnya kan jilbabnya ketat dikepala, ditumpuk-tumpuk gitu, selain rambut rusak kepala saya juga sering pusingggg… kalo jilbab lebar sih uenakkk..hehehe (promosi :p )

Pake Jilbab lebar apa kerennya?? Apa bisa dapet jodoh y? wong nggak gaul, nggak keren, nggak asyikk. >>> Nah, masalahnya itu, cowok yang naksir cewe cantik biasanya naksirnya ya karena ceweknya cantik, kalo ceweknya kecantikannya semakin memudar begitu pula cinta sang lelaki. Kcuali lelaki yang cintanya karena Allah, maka dia akan tetap cinta pada istrinya meski istrinya semakin tua atau semakin jelek secara visual. tapi tetap terlihat cantik di hatinya. karena Allah lah sang pemilik hati. Allah yang bisa membolak-balik hati. Kalo Allah ridho, maka Allah akan menetapkan perasaan cinta terhadap pasangan suami istri tersebut. Cinta yang tulus… cinta yang suci…. ♥ ♥

Berjilbab tapi kok berbuat dosa? menipu atau merayu suami orang??? >>> Nah itu, sering orang bilang berjilbabdulu hatinya baru rambutnya, seperti saya dulu juga bilang gitu, Naudzubillah (astaghfirulloh, smoga Allah mengampuni kesalahan saya yang telah lalu)

Ingatlah, manusia itu mempunyai 2 kewajiban, Habluminnalloh dan Habluminannas. Habluminalloh yaitu berbuat baik kepada Alloh dengan beribadah, melakukan apa yg diperintahkan dan menjauhi apa yang dilarang. Hablumminannas yaitu berbuat baik kepada sesama manusia.

Keduanya wajib diilakukan, apabila hanya salah satu saja yang dilaksanakan, maka pintu surga juga tidak akan terbuka untuknya. Sooo…pilihan ada ditangan anda, mau pilih yang mana N, tau gak rahasia bikin kulit nggak semakin gelap atau belang kena matahari???

Jangan percaya iklan di TV !!! beneran boongnya, kita bakal rugi uang n kulit kita. Gak perlu deh beli lotion SPF anti matahari yang mahal, cukup tutupi seluruh tubuh dengan pakaian n jilbab syar’i. Dijamin deh…dengan Jaminan Surga Kembali  ^o^

Sumber

Iklan

Posted on 24 Februari 2013, in Muslimah, Smar Teen and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. artikel yang menarik, kalau boleh saya kritik, coba gambar fotonya di edit, bagian kepala tidak ditampakkan, karena ada larangan dalam hadist rasul tentang hukum memajang gambar makhluk bernyawa.
    wallahu a’alam.

  2. muhammad samrozi

    subhanallah postingnya sangat2 bagus… semoga Allah merahmatimu, merahmatiku, n merahmati orang2 muslim wa muslimah semua.. Amiin

  3. Bagus tulisannya,bund.cocok untuk yang sedang maju mundur seperti saya yg untuk mencoba berbusana yang sesuai dengan syariat islam saja masih banyak pertimbangan.
    Menurut saya jika gambar yang dipajang adalah lukisan atau buatan tangan dan objeknya adalah makhluk ciptaan Allah itu yg tidak boleh,kalaupun terpaksa maka harus dihilangkan kepalanya..sedangkan foto diperbolehkan ,karena sifatnya merekam kejadian.mohon maaf jika saya salah.Allahuallam bishowab.

  4. duniajilbabindonesia

    Terimakasih sharingnya, pengetahuan bertambah dari sebelumnya. Sungguh sebuah kebaikan bagi kakak penulis. Taubat jadi lebih baik Aamiin. Jadilah muslimah yang taat, kenakan jilbab karena memakai jilbab merupakan kewajiban seorang muslimah yang ingin lurus di jalan Allah. Tinggalkan pacaran karena tidak sesuai dengan ajaran islam. Ada banyak cara memakai jilbab dan cerita hijrah di website islami. Kutinggalkan dia karena dia. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: