Diposkan pada Motivasi

Berhentilah Berharap Pada Yang Tak Peduli

brhtiBerharap untuk memiliki seseorang yang tidak mungkin kita milki adalah sebuah harapan penuh kesia-siaan. Mencintai seseorang yang sudah tidak mencintai kita adalah sebuah ketersikasaan.

Begitu juga berharap seseorang yang sudah tidak peduli kepada kita adalah sebuah penantian yang tidak berguna dan memikirkan seseorang yang tidak mau mengerti perasaan kita hanyalah menghabiskan banyak waktu terbuang percuma.

Ada baiknya..

Segeralah berusaha untuk melupakan itu semua, tak perlu kita larut terlalu lama dalam kesia-siaan. Karena kalau tidak, maka hati kitalah yang akan terus tersiksa. Tetaplah melangkah ke depan, jangan biarkan hidup kita sia-sia. Karena disana masa depan telah menunggu kita, masa depan yang ceria penuh bahagia…!

Kawan, belajarlah untuk mengerti bahwa kita tidak dapat memaksakan orang lain untuk mencintai diri kita, dan ingatlah… hanya dengan melakukan sesuatu yang baik terhadap orang yang kita cintai adalah yang utama sekalipun ia tidak peduli dengan apa yang kita rasakan sekalipun sakit 🙂

Semoga bermanfa’at, Insya Allah.

Iklan

Satu tanggapan untuk “Berhentilah Berharap Pada Yang Tak Peduli

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s