“Mujahidku”

Mujahidku…

Bisa jadi aku tidak mengenalmu sebelumnya, walaupun itu sekedar nama. Aku tak tahu siapa dirimu, dari mana asalamu, seperti apa wajahmu, seperti apa suaramu.. Oh Mujahidku..aku hanya berharap kepada Alloh saja, Agar IA menjagamu, dari godaan – godaan setan, semoga Alloh menjaga “Iffah”mu.

Mujahidku….ku ingin suatu saat nanti.. kita dipertemukan disaat yang tepat, disaat kita benar – benar saling dipertemukan.
Mujahidku…ku mau engkau nikahi aku… hanya karena Alloh semata, kan ku tanggung segala resiko dan konsekuensi , kan kubangun  besamamu rumah tangga yang islami, aku akan menjadi ma’mmmu yang setia , semoga.

Mujahidku…

Ku ingin suatu saat nanti kita bisa saling menerima satu sama lainnya, menerima kelebihan dan kekurangan dari masing – masing diri kita. Dan suatu saat nanti kan kusulamkan sutra cinta untukmu.

Ya Alloh ya Robbi..sudah akan tibakah.. seorang mujahid sejati, untuk menjadi pendmping hidupku.. Ya Alloh jika sudah ada, jadikan ia laki – laki sholeh yang bisa mebawaku untuk lebih mendekat pada – Mu. …untuk menyemai cinta di jalan Mu…untuk bersama – sama berjuang menegakkan Syariat Mu.

Ya Alloh… ku mohon pada Mu… jadikan ia Qowwam rumah tangga yang bijak sana, jadikan ia hakim yang adil dalam permasalahan – permasalahan hamba, jadikan ia pemimpin yang arif, jadikan ia sahabat saat aku ingin curhat,jadikan ia guru saat aku haus ilmu, jadikan ia kekasih saat aku ingin… (ehem…). Jadikan ia seorag Murobbi saat aku butuh taujih dan saran, jadikan ia seorang kakak yang bisa aku pinta bantuannya. Jadikan ia ayah yang senantiasa mendukung kegiatan – kegiatan ku, yang selalu memberiku semangangat super seribu.

Ya Alloh… jadikan ia orang yang sederhana, qona’ah, arif, bijaksana, penyabar, penyayang, cerdas, sholih, taat beribadah dan jadikan ia pengantarku ke syurga.. serta jadikan aku bidadari tercantik untuknya di dunia dan diakherat … Amin.

“Teruntuk mujahid impianku… kelak kan ku semai cinta bersamamu…”

————————————

Penulis: Ummulhidayah

Iklan

Posted on 5 Oktober 2012, in Goresan Tangan, Ikhwan, Muslimah and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: