“KERINDUAN YG MENDALAM PADA SESEORANG…..”

Dedicated to : Muhammad Jibriel Abdul Rahman.

Kerinduan yg sangat mendalam bagiku. Kerinduan akan kehausan akan sesuatu. Kerinduan yg telah merasuk hingga kedalam relung-relung dadaku ini. tak dapat ku gambarkan dgn ayal yg sempurna tapi satu yg ku yakini “ya allah, aku memang sangat merindukan itu”. Rindu bukan pada fisikmu tapi rindu pada sumbangsihmu, pada pikiran-pikiranmu, ide-idemu dan semangatmu. Rindu yg membuatku meneteskan air mata akan takdir yg Allah torehkan di garis hidupmu. Rindu yg membuatku selalu ingin mendoakan mu, terlepas dari apapun yg kau lakukan itu, apakah benar ataukah hanya fitnah krn aku takkan pernah tau jelas siapakah engkau dan apakah yg kau lakukan sebenarnya krn yg paling tau dan mengerti kamu adalah Allah saja. Tapi satu yang aku tau” ketika akhuna (saudara kita) bersedih maka aku juga seharusnya bersedih”.

Kakak mujahid…. Tak sanggup rasanya mendengar kabarmu yg sekarang. Tak tega mendengar kabar yg mengatakan kalau wajah dan tubuh mu lembam dan memar. Tak tahan memikirkan apa yg mereka lakukan padamu di “sana”. Aku tau dan yakin, insyaallah engkau tegar kakakku yg kucintai hanya karena Allah saja. Sedihku sedikit terobati ketika kau mengatakan “ saya menikmati ujian ini !!”. yg ku yakini sekarang adalah engkau pasti sedang berkhalwat dgn kekasih sejatimu di ”sana”. Aku yakin Allah bersama mu di “sana” kak. Aku yakin engkau tetap memancarkan senyum khas mu di “sana”. Pertemuan yg “singkat dan berarti” antara aku dan kakak membuat banyak perubahan dalam hidupku. Note-note & video-video mu banyak memberikan perubahan dihatiku kak, mungkin kakak tidak menyadari. Banyak hal kebaikan dari dirimu kak yg membuat aku rindu. allah berikan getaran hidayahNYA lagi dan lagi kepada ku salah satunya melalui mu kak. Melalui orang-orang yg insyaallah soleh seperti mu. Terlepas dari yg kakak lakukan benar ataukah fitnah belaka tapi satu yg ingin ku katakan kak “wamakaru wamakarallahwallahu khairul makirin”. Mereka mungkin membuat tipu daya, tapi tipu daya Allah adalah sebaik-baiknya tipu daya”. Berapa lah ilmu ku kak bila dibandingkan dgn mu. Berapalah kesetiaanku pada rob ku kak bila di bandingkan dgn mu. Mungkin tak layak diri ini dgn sok hebatnya memberikan spirit kpd mu. Tapi aku berusaha ingin berempati & simpati akan setiap kesusahan & kesedihan saudara seiman ku, terlepas siapapun dia dimata orang banyak Karena tetap hanya Allah saja yg paling tau tetang engkau sebenarnya kak. Aku yakin allah akan membantumu kak. “barang siapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar”. (QS.At-Thalaaq:2)

Kakak mujahid… Tak tau apa yg bisa kulakukan utk meringankan bebanmu kak. Aku hanya bisa mendoakan dan mendoakan mu saja kak. Cuma itu saja yang kumiliki, insyaallah aku akan terus mendoakan mu kak. Semoga ujian keimanan dari Allah padamu ini cepat berakhir dan berlalu. “ya allah Egkau maha tau akan segala sesuatunya. Berikan yg terbaik menurutMU utk kakak ku Muhammad Jibriel Abdul Rahman ya Allah”. Kata-katamu kak yg selalu teringat:

“ Apabila ada 1000 mujahid yg sedang berjihad Maka akulah salah seorang daripadanya Apabila ada 100 mujahid yg sedang berjihad Maka akulah seorang daripadanya Apabila ada 10 mujahid yg sedang berjihad Maka aku seorang daripadanya Apabila ada seorang mujahid yg sedang berjihad Maka itulah aku.. itulah aku Jika tidak ada lagi mujahid yg berjihad Maka aku telah mati syahid”….ALLAHUAKBAR!!!

Kata-kata kakak yg sangat ingin aku miliki dan aku cemburu krn kakak memiliki nya: “ aku adalah aku yg mengerti benar jalan hidupku. Aku takkan pernah peduli dgn orang yg mencelaku dan mencelakakanku. Selagi Allah tetap ridho dan mencintaiku”.

Kakak mujahid… Semoga engkau cepat keluar dari “sana”. Cepat bersama-sama kita semua lagi. Kami merindukan mu kak. Kami merindukan ide, pikiran, sumbangsih, semangat itu, senyum itu lagi kak. Semoga engkau dapat cepat kembali merangkul saudara-saudara seimanmu lagi kak utk bisa merasakan betapa indahnya mengejar hidayah dan cinta dari Allah sang kekasih sejati. Insyaallah, kami semua akan mendoakan yg terbaik menurut allah utk mu kak.

NOTE:

Teman-teman yg baca note ini mohon doanya yah kepada akhuna (saudara kita) “ Muhammad jibriel abdul rahman”. Terlepas bahwa kita tidak pernah tau apakah seseorang itu benar ataukah salah, tetap Allah saja yg maha tau. “ diragukan keimanan seseorang bila ia mencintai saudaranya sebesar cintanya pada dirinya sendiri”. “Kita seperti satu tubuh, ketika akhuna ada yg tersakiti maka selayaknya kita juga merasa tersakiti” Doakan utk Muhammad jibriel abdul rahman “agar diberikan kemudahan dan berkah atas ujiannya kali ini. di tunjukkan siapa yg benar dan siapa yg salah. tetap di banjiri bumi allah ini dgn para mujahid yg sebenar-benarnya mujahid.” Semoga doa teman-teman sekalian atas saudara kita ini di kabulkan Allah dan teman-teman sekalian memperoleh balasan dari allah dgn sebaik-baik balasan. Amiin. La Izzata Illa Bil Jihad…Allahuakbar!!!

Barakallaahu fiikum… :)

———————————————————————————————

Source: Azzam Al Qitall

Iklan

Posted on 4 Januari 2012, in Smar Teen. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: