Diposkan pada Hiburan, Indonesia, Kabar Terkini

Maher Zain Ngaku Jarang Doa dan Salat

maher.jpg
TRIBUNJATIM.COM,SURABAYA- Maher Zain yang melejit berkat tembang Insha Allah menyatakan, bahwa dia mengawali karier di jagad musik sebagai produser dan bukan penyanyi. Namun, kehidupan rohaninya ketika itu justru terasa kering.

Penyanyi kelahiran 1981 ini mengaku selalu absen berdoa dan salat lima waktu.

“Saya jarang berdoa, salat, dan yang lain-lainnya,” ujar Maher Zain yang Sabtu (8/10) bakal menggelar Konser Silaturahmi di DBL Arena.

Baru tiga tahun belakangan Maher Zain mulai berpikir untuk melakukan perubahan dalam hidupnya. Ia ingin melakukan sesuatu yang dapat mendorong kaum muda bertindak positif.

“Dari situlah saya memulai semuanya, saya ingin menyampaikan pesan positif lewat lagu. Pesan-pesan yang memberi  inspirasi bagi banyak orang,” paparnya.

Karena itu, Maher sangat senang ketika lagu Insha Allah yang dinyanyikannya bersama Fadly, vokalis grup band Padi itu, mendapatkan reaksi positif di Indonesia. Lagu tersebut booming dan sangat populer, bahkan disukai banyak orang.

“Saya merasa senang, karena lagu ini banyak disukai orang. Ini mendapatkan efek yang positif apalagi buat anak muda. Alhamdullilah,” cetusnya.

Maher merupakan penyanyi muslim pertama yang berhasil menembus angka 1 juta fans di Facebook hanya dalam waktu kurang dari setahun. Data per-6 Oktober 2011 angka fans terus melambung jadi 3.037.545.

Sedang di Youtube, lagu Insha Allah menembus lebih dari 15 juta orang yang mengakses. Rekor juga tercatat untuk lagu For The Rest of My Life (lebih dari 5 juta), The Chosen One (lebih 4 juta), dan Palestine Will be Free (lebih dari 3 juta).

Pada tanggal 1 November 2009 Maher merilis album Thank You Allah. Lagu Insha Allah yang mengisi album tersebut jadi International Smash Hit.

Sumber : surya
Penulis : Pramudito

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s