Menjemput Bidadari

Bismillah..

Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh..

===============

Kecantikan bidadari akhirat sudah tergambar jelas dalam benak seorang muslim. Tapi gambaran bidadari dunia jauh lebih nyata indahnya.Rosulullah bersabda:

“Karena shalat mereka, puasa mereka dan ibadah mereka kepada Allah. Allah meletakkan cahaya di wajah mereka, tubuh mereka adalah kain sutera, kulitnya kulit bersih, pakaiannya berwarna hijau, perhiasannya kekuning-kunigan, sanggulnya mutiara dan sisirnya terbuat dari emas. Mereka berkata, Kami hidup abadi dan tidak mati, kami lemah lembut dan tidak jahat sama sekali, kami selalu mendampingi dan tidak beranjak sama sekali, kami ridha dan tidak pernah bersungut-sungut sama sekali. Berbahagialah orang yang memiliki kami dan kami memilikinya.” ( Hr. Thabrani )

Hadits di atas gambaran betapa cantik bidadari dunia bukan hanya karna pesona fisiknya tapi juga karna akhlaq yang mendampingi mereka. Subhanallah..

Kecantikan fisik juga sangat di damba para muslimah,bidadari dunia ini melakukan perawatan fisik khusus buat suami . Mereka tak mau kulit auratnya tampak dan terkotori oleh orang yang bukan mahromnya.Perawatan fisik mereka hanya untuk ditampakkan di depan suaminya agar suaminya mendapatkan keutuhan kecantikan,bukan mendapatkan sisa-sisa aurat yang telah di tonton banyak orang.

Pun dalam hal kecantikan bukan hanya cantik secara fisik,tapi juga secara akhlaq. Tentu akhlaq lebih di utamakan dari sekedar kecantikan fisik.

Dengan kecantikannya,mereka lebih indah dari bulan purnama. Dengan akhlaknya,dia lebih harum dari minyak wangi. Dengan rendah hatinya,mereka lebih mempesona dari pesona bunga. Dengan kelembutannya,mereka lebih lembut dari rintik hujan. Maka mereka menjaga kecantikannya dengan keimanan dan menjaga harga diri serta kehormatan mereka dengan jilbab. Mereka lah para muslimah,Bidadari Dunia.

Santunya ucapan mereka,menjadi bahasa mereka dalam merangkai kata-kata kebaikan dalam saling menasehati sehingga nyamanlah orang-orang yang berdekatan dengan mereka.

“Dan hamba-hamba Tuhan Yang Maha Penyayang itu (ialah) orang- orang yang berjalan di atas bumi dengan rendah hati dan apabila orang jahil menyapa mereka, mereka mengucapkan kata-kata (yang mengandung) keselamatan.” (Al-Furqan: 63)

Mereka apabila ada yang menghina apabila ada yang mencaci oleh orang-orang jahil,mereka membalasnya dengan kesantunan dan kata-kata yang penuh makana. Subhanallah itulah mereka,para muslimah bidadari dunia.

Maukah engkau yaa ikhwan untuk menjemput bidadari duniamu.

Apalagi yang engkau tunggu sahabat,mereka menanti penuh harap. Sambil mereka memperbaiki diri,ketakutan sang malaikat maut lebih dahulu menjemput sebelum engkau menjemput mereka.

Jemputlah mereka dengan keindahan yang sesuai syariat,karna mereka menjaga keindahanya hanya untuk kedatanganmu dalam keberkahan pernikahan.

Bersegeralah jemput bidadarimu,sebelum engkau pula yang di jemput malaikat maut,samapai akhirnya engkau tak dapat merasakan indahnya bersama Sang Bidadari Dunia.

Waallahu’alam bi Showab.

__________________________________

Source: http://www.bukanmuslimahbiasa.com

Iklan

Posted on 21 Agustus 2011, in Al Islam, Motivasi, Smar Teen and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. wah… mnyentuh skali afwan…
    link back ya http://bagusraden.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: