CINTA DI ATAS CINTA

Bismillahirrahmanirrahim

Dalam senyapnya malam
Dalam gundahnya hati
Aku mencari makna sebuah cinta yang hakiki.
Dalam raga terlena, resah hampanya
Akhiranya ku temukan satu cinta di atas cinta

Kadang cinta bahagia
Kadang cinta menderita
Kadang cinta membuat lupa segalanya
Karena itu kembalikan pada-Nya

Cinta kawan yang tak sepadan
Cinta guru yang berujung
Cinta ibu bapak yang tak terbalas yg diberika sepanjang jalan.
Cinta Rosul bagaikan air yang mengalir kepada umatnya
Cinta Allah sebuah misteri bagi setiap hamba-hamba-NYA

Fitrah manusia, mencintai dicintai setiap manusia pasti pernah merasakannya,
Karena itu kembalikan kepada-Nya.

The fikr. Cinta diatas cinta

Cinta kepada Allah adalah cinta yang hakiki dan abadi.
Semoga kita semua termasuk hamba-hamba yg dicintai Allah Swt. Amin

Karena hanya Dia-lah kekasih abadi kita yang sebenarnya, yang selalu bersama, menolong, sangat sayang kepada kita semua, masihkah hati kita tertaut kepada orang lain padahal orang tersebut belum tentu mencintai dan menyanyangi kita dengan tulus.

Miris ketika melihat orang yang mata hatinya dibutakan oleh cinta sesaat yang di iringi oleh nafsu setan, yang rela memberikan kehormatan dirinya kepada orang yang belum halal untuk dirinya, bahkan ada yang rela lakuin apapun demi demi orang yang dicintainya misalkan yang didalam kemaksiatan, seperti minum alkohol, sudah tau haram, masi aja mau, mencuri, berzina bahkan liat di Tv ada juga kekasihnya tega menjual wanita yang dipacari demi mendapatkan uang,
Hemm apa itu yang namanya CINTA? Bahkan ada yang nekat bunuh diri ketika diputuskan oleh kekasihnya, na’uzubillah sungguh hidup itu lebih indah jika dibakali dengan ilmu yang bermanfaat yang semakin medekatkan kita kepada Allah, jadi ketika berada dimasa-masa sulit Allah-lah yang akan menegarkan dan menguatkan kita bukan malah mengakhiri hidup kita yang singkat ini. Salah besar saudara-saudariku JIKA ITU semua dilakukan atas nama cinta!!!!

hem…cinta yang sebenarnya itu tidak mendahulukan Nafsu tapi membuat diri kita untuk selalu menjaga kehormatan dan kesucian diri kita sampai tiba waktu yang telah dihalalkan Allah, terutama buat saudariku jangan mau di bohongi laki-laki yang bilang kata-kata manis…tapi ujung-ujungnya mau cari kesempatan dalam kesempitan…Alias mau coba… EMANG KITA BARANG APA?
Mau di pegang segala. Gerah rasanya hati ini ketika melihat sepasang muda mudi yang jalan berduaan uda kayak suami istri, apalagi berphoto dengan gaya-gaya yang aneh hanya berdua …lalu dimasukan Di FB dan nge tag temen-temenya di FB, Biar orang tau, astaghfirullah, semoga Allah mengampuni semua kesalahan kalian dan mendapat hidayah dari-Nya, Amin.

Afwan banget, diri ini juga menyadari kalau masih banyak kekurangan didalam diri ini, tapi tidak tau kenapa kalo liat perempuan kayak gitu miris banget rasanya hati, bukankah islam itu sangat memuliakan perempuan, tapi koq bisa jadi sebegitu mudahnya menjadi tempat pelampiasan lak-laki becat yang tidak bertanggung jawab dan tidak bermoral, afwan banget jika ada orang yang tersinggung dengan note ini.

Semoga Allah juga mengampuni diri yang lemah ini yang juga tak luput dari kesalahan dan khilaf. Seharusnya kita bersyukur masi dikaruniai rasa cinta, tapi alangkah baiknya jika tidak disalah gunakan. semoga Allah selalu membimbing kita semua dengan firman dan petunjuk-Nya sehingga tidak ada satu orangpun yang bisa menyesatkan kita, Amin. InsyaAllah. salam sayang dariku untuk semua saudariku yang ada dimanapun kalian berada.

Semoga hari esok akan semakin lebih baik. Aamiin

source:

Catatan Facebook

Ya Rabb, Satukan Cinta Kami Dalam Ikatan Suci

Iklan

Posted on 10 Agustus 2011, in Goresan Tangan, Renungan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: