Cara Merubah Tampilan Profile Kronologi (Timeline) Pada Facebook Menjadi Tampilan Semula (Dafault)

Begitu banyak para pengguna situs jejaring sosial Facebook, kecewa dengan aplikasi yang baru-baru ini diluncurkan oleh pihak Facebook itu sendiri yakni Timeline atau Kronologi. Meskipun aplikasi timeline atau kronologi masih merupakan aplikasi versi Beta, para member Facebook telah banyak mengalami kekecewaan dengan alasan berbeda-beda, bagaimana jika aplikasi timeline ini dijadikan tampilan utama pada tampilan profile Facebook di hari-hari kedepan? Mas Bro N Mba Sis ngga usah khawatir, banyak jalan menuju Roma! Dalam postingan kali ini, penulis mencoba menguraikan bagaimana cara merubah tampilan profile timeline pada Facebook menjadi ke tampilan awal (Default).

Baiklah, kita langsung saja ke TKP! kaya ada kejadian aja ke TKP! :)

————————————————————————

Catatan:
Trik ini hanya berlaku pada Komputer atau Laptop kita sendiri, apabila profile kita telah berubah ke tampilan awal, kemudian dilihat dari perangkat lain atau orang lain, maka tampilan kita masih tetap menggunakan tampilan Timeline atau Kronologi! Ingat, hanya berlaku pada perangkat yg kita gunakan, setidaknya mempermudah bagi yang masih kebingungan menggunakan aplikasi timeline atau kronologi!

Sebagai masukan, jika ingin menggunakan perangkat lain, atau hendak bermain facebook melalui warnet, maka lakukanlah langkah-langkah diatas! Semoga sedikit membantu! :)

(Admin: http://www.erikatzainblog.wordpress.com)

About these ads

26 comments on “Cara Merubah Tampilan Profile Kronologi (Timeline) Pada Facebook Menjadi Tampilan Semula (Dafault)

    • gini gan, kadang polos tp ada kok, bagian bawah, kadang juga tampilannya seperti semula! tp jng khawatir, kan masih bisa dikembalikan lg ke Kronologi! setidaknya bisa membantu mempermudah kita jika ingin mencari sesuatu yg tidak nampak di Kronologi! :)

      thank’s gan udah berkunjung! :D

  1. saya berkinjung kesini hanya ingin dengerin lagu lagu nya :D
    enakeun laguna :D

    tambah dong lagu lagunya dari hijjaz
    makasih :D

    • hehehe,, itu dia gan, ane juga bingung! tp ngga apa” kok, lumayan bisa bantuin dikit! tp yg liat profil agan tetap kok tampilannya timeline terkecuali yg liat itu pakai trik diatas! :)

    • untuk mengembalikan, tidak bisa! sebab pihak facebook dalam waktu dekat ini akan menjadikan kronologi sebagai tampilan default profile fb! sementara utk menyiasatinya, agar kita dapat melihat tampilan profile kita yg lama, tinggal ikuti saja trik diatas! itu hanya berlaku pada komputer atau laptop kita! sebab apabila telah kita rubah, bgt kita membuka faecbook kita di tempat yg lain atau komputer lain, maka tetap sj tampilannya adlah kronologi! “Hanya berlaku pada komputer atau laptop kita sendiri” :)

    • perintahnya tampil di beranda facebook ya? hehehe
      ngga apa k’lo yg itu, itu cuman formalitas, di close aja! ngga bakal membuat fb kita keblokir kok! :)

  2. makasih ya mas brow……
    punya ku dh sep semula,,,
    tpi kata nya dsuruh ganti pake browser yg lain kana cra itr dh lma…
    gimana tu mas bro?

  3. pengen.a kalo di komputer lain profile.a tetep ga jd kronologi lagi..hehehe
    tp makasih mas brow segini juga dah puas …hehehe

    • benarnya aku juga pengen kaya gitu, tp ya gimana ya? pihak fb bakal jadiin kronologi sebagai tampilan profile default! :)
      thank’s ya gan, dah berkunjung! :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s